Home » Blog » Info Susu Peninggi Badan |Susu Peninggi Badan Terbaik
Vakum Payudara Elektrik – Celana Hernia
Thursday, July 17th 2014. Posted in Blog

KAMI BERBAGI SHARE BEBERAPA ORANG YANG MINUM SUSU HiLo Teen.

info ini Aku Ambil Dari Website HiLo.

Jadi Kalu Anda Ingin Mencoba silahkan ( moga-moga cocok kalu bisa tambah tinggi minum peninggi grow-up ya he..he…)

Mungkin anda bertanya-tanya bagaimana susu membantu anda untuk meninggikan badan. Saya yakin ketika Anda masih kecil, ibu anda pernah memberikan segelas susu di malam hari dan memberitahu Anda meminumnya biar cepat besar dan tumbuh lebih tinggi. Ya itu benar, minum satu cangkir susu setiap hari setara dengan mendapat asupan 300 mg kalsium yang berharga bagi proses pertumbuhan Anda setiap hari.

Susu peninggi badan yang ada dipasaran biasanya cukup bervariasi dan mengandung zat yang berbeda (misalnya: h.i.l.o,elemen,dll), tapi biasanya mereka mengandung jumlah kalsium dan mineral yang cukup untuk kebutuhan tubuh anda setiap hari.

Mineral ini bertanggung jawab untuk pembenahan sistematis tulang Anda ketika tulang anda rusak. Itulah mengapa sangat penting untuk tulang Anda mendapatkan kalsium dalam jumlah yang cukup, agar Anda bisa terus memperbaiki dan mempertahankan kemampuan tubuh Anda untuk memulihkan jaringan dalam tubuh.

Kalsium dalam susu akan membantu Anda membangun tulang yang kuat. Kebanyakan orang dewasa, sering mengabaikan minum susu setiap hari.

obat peninggi badan, peninggi badan, susu peninggi badan

susu peninggi badan

sumber-gambar:asieksklusif.net

Apakah Anda tahu bahwa Anda membutuhkan 1000mg dosis kalsium tiap hari untuk menjaga tubuh Anda merekonstruksi kerusakan yang terjadi pada tulang Anda dan membuat anda lebih tinggi. Jika Anda ingin tumbuh lebih tinggi Anda harus membantu diri Anda sendiri juga dengan makanan peninggi badan yang tepat dengan tentunya menyertakan kalsium pula.

Selain anda akan bertumbuh lebih tinggi, tapi fungsi tubuh anda juga akan berfungsi lebih baik dan bisa meningkatkan fungsi sistem saraf anda jika rajin minum susu. Selain melalui susu, Anda juga bisa mendapatkan kalsium lewat yogurt, keju kedelai, keju dan bayam.

Makanan yang disebutkan di atas bisa anda konsumsi setidaknya 3 kali setiap hari untuk mendapatkan 1000mg/hari yang sangat diperlukan agar anda bisa tumbuh lebih tinggi.

Kalu Anda Ingin Mencoba Produk Grow up USA ( Obat Peninggi Badan Kami ADMIN ucapkan selamat Mencoba ) tks

Share this    FaceBook    Twitter

208 Responses to Testimoni Susu HiLo Teen -
Peter
26 Jan 2012
 
Wah.. Enak yaa nambah tinggi.. Wktu tu km nyobainnya umur brapa? N shari minum brapa gelas? =================================================================== HiLo Teen: Hai Peter, Takoda mengonsumsi HiLo Teen selama hampir 6 bulan, dan TB nya sudah bertambah 4 cm. Kamu jg bisa kok Peter dg rutin mengonsumsi HiLo Teen 2 kali sehari, rutin berolahraga minimal 3 kali seminggu, mengatur pola makan & istirahat yg cukup maka pertumbuhanmu akan lebih optimal seprti Takoda :) Tetap semangat ya Peter… Tumbuh tuh keatas, gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
 
Siti khodijah
25 Sep 2012
 
apa bisa menambah tinggi badan usia 21 tahun??dan di anjurkan minum susu hilo apa??dan olahraganya di lakukan kapand jh???di balas ea====================================================================== HiLo Teen: Hai Siti, Pertumbuhan tinggi badan bervariasi, pertumbuhan paling cepat terjadi pada usia puber 10-19 tahun. Pada saat itu hormon pertumbuhan bekerja dengan aktif. Jika sudah melewati usia ini, pertumbuhan tinggi badan masih bisa terjadi namun melambat. Di usiamu saat ini dpt mengonsumsi HiLo Active yg merupakan susu kalsium paling enak dan paling lengkap dengan Glucosamine, Chondroitine, dan 74 mineral organik dari alga merah, untuk gerak lebih gesit. Krn HiLo Active sdh disesuaikan utk memenuhi kebutuhan nutrisi seusiamu. Agar pertumbuhan lbh optimal, lakukan olahraga scr rutin minimal 3 kali seminggu. Kamu dpt sesuaikan sendiri waktu olahraganya ya. Perhatikan juga asupan nutrisimu, istirahat yg cukup & mengonsumsi HiLo Active utk memenuhi kebutuhan nutrisi harianmu. Cheers, HiLo Teen
 
Wahyu
29 Jan 2012
 
Kak Takoda selain Minum Susu Hillo Teen,apa lagi yang mempengaruhi tinggi badannya,misalnya olah raga apa atau bagaimana sih?…Oh ya,Olah raga apa sih yang bagus buat badan jadi tinggi?…====================================================================== HiLo Teen: Halo Wahyu, Untuk mengoptimalkan pertumbuhannya, tentu Takoda menjalankan pola hidup sehat dg cara rutin berolahraga minimal 3 kali seminggu, mengatur pola makan, istirahat yg cukup & mengonsumsi HiLo Teen. Pada dasarnya semua jenis olahraga dpt memicu hormon pertumbuhan, yg penting kamu lakukan dg rutin & teknik yg tepat. Kamu jg dpt melakukan olahraga yg menunjang pertumbuhan, seperti: skipping, basket, renang, badminton, dll. Tetap semangat ya Wahyu :)  Tumbuh tuh keatas, gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
 
Rito
05 Feb 2012
 
tapi koq aku aneh yah,tiap hari minum susu hilo.tiap hari ku olah raga,dari bola kaki,bola basket,brikdance,pkoknya never stop sport,tapi koq g tinggi tinggi hahaha.dah nasib kali ya.====================================================================== HiLo Teen: Hai Rito, Banyak faktor yang mempengaruhi tinggi badan, diantaranya adalah genetik, usia, nutrisi, pola aktivitas, dll. Utk mengoptimalkan pertumbuhanmu selain berolahraga, imbangi jg dg mengatur pola makan, istirahat yg cukup & mengonsumsi HiLo Teen setiap hari agar nutrisimu tetap terpenuhi. Ada satu hal yg perlu kamu ketahui nih Rito, kalau pertumbuhan itu gak bisa terjadi secara cepat. Jadi, dibutuhkan proses, waktu & usaha utk mewujudkannya. Tetap semangat ya Rito :)  Tumbuh tuh keatas, gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
 
Dani
25 Feb 2012
 
umur 18 tahun masih ada kesempatan untuk tinggi ga ya? ==================================================================== HiLo Teen: Hai Dani, Di usiamu saat ini tentu saja masih dpt menambah TB. Krn pertumbuhan tinggi badan bervariasi, pertumbuhan paling cepat terjadi pada usia puber 10-19 tahun. Pada saat itu hormon pertumbuhan bekerja dengan aktif. Jika sudah melewati usia ini, pertumbuhan tinggi badan masih bisa terjadi namun melambat. Utk mengoptimalkannya. dpt kamu lakukan olahraga yg rutin minimal 3 kali seminggu, mengatur pola makan, istirahat yg cukup & mengonsumsi HiLo Teen 2 kali sehari agar nutrisi harianmu tetap terpenuhi. Tetap semangat ya Dani :)  Tumbuh tuh keatas, gak kesamping! Cheers, HiLo Teen
 
Fajar riyan
02 May 2012
 
kag q umur 19 lbh dkit.. msih bisa tinggi apa tidak… trus olahraga hanya lari apa bisa buat qt tinggi?. ====================================================================== HiLo: Hai Fajar, Pertumbuhan tinggi badan bervariasi, pertumbuhan paling cepat terjadi pada usia puber 10-19 tahun. Pada saat itu hormon pertumbuhan bekerja dengan aktif. Jika sudah melewati usia ini, pertumbuhan tinggi badan masih bisa terjadi namun melambat. Utk mengoptimalkannya, lakukan olahraga yg rutin minimal 3 kali seminggu. Pd dasarnya semua jenis olahraga dpt memicu hormon pertumbuhan yg penting kamu lakukan scr rutin & teknik yg tepat. Kamu jg dpt berolahraga yg menunjang pertumbuhan, seperti: renang, lompat tali, basket, badminton, dll. Selain berolahraga kamu jg mengatur pola makan, istirahat yg cukup & mengonsumsi HiLo 2 kali sehari utk memenuhi kebutuhan nutrisi harianmu. Dan 1 hal yg perlu kamu ketahui, kalau pertumbuhan itu gak bisa terjadi scr cepat. Jadi, dibutuhkan waktu, proses & usaha utk mewujudkannya. Tetap semangat ya Fajar! Cheers, HiLo Teen
 
Ady widjaya
20 May 2012
 
umur aku 17 TB 63,kira-kira BB ku yg ideal brp ya? Terus kbiasaan onani berdampak buruk gk bagi pertumbuhan badan?==================================================================== HiLo Teen: Halo Ady, Mungkin yg kamu maksud TB 163 cm ya Ady? Berdasarkan perhitungan, BB idealnya adalah kisaran 56,7 kg. Hingga sekarang, para ahli menyatakan bahwa onani tidak menyebabkan terhambatnya pertumbuhan seseorang, tapi akan lebih baik jika dialihkan ke kegiatan lain yang lebih positif misalnya olahraga. Dengan olahraga & nutrisi yang tepat, tentunya pertumbuhan kamu akan lebih maksimal. Nah, kamu bisa bantu memenuhi kebutuhan nutrisi kamu dng rutin mengonsumsi susu HiLo Teen yg merupakan susu tinggi kalsium rendah lemak paling enak untuk tumbuh ke atas gak ke samping. Cheers, HiLo Teen
 
Euis hoeriah
17 Jun 2012
 
usiaku 21 thn tpi pengen tinggi soalnya TB aku 144 ngerasa pendek banget , bisa ga ya aku minum hillo teen bisa tinggi ?===================================================================== HiLo Teen: Hai Euis, Usia kamu saat ini masih terjadi pertumbuhan tinggi badan namun memang agak melambat.Untuk usia kamu saat ini kamu konsumsi HiLo Active merupakan susu yang paling enak dan paling lengkap dengan glucosamine dan chondroitin 74 mineral organic dari alga merah untuk gerak lebih gesit. Untuk mengoptimalkan tinggi badan kamu bisa lakukan olah raga seminggu 3x seperti: basket, renang dan skipping.Mengatur pola makan dan juga istirahat yang cukup.Untuk HiLo Active di konsumsi sehari 2x ya. Cheers
 
Yudha
08 Jul 2012
 
aku 21 tahun. tinggi 170 cm BB 62,5 dulu si minum pruduk susu HiPro Low Fat,(L-Men) olahraga karate, taekwondo, dan gym ( tubuh udah atletis :D ) tp skrng kosumsi campuran (HiLo Teen 250 g (Calsium 600) dan HiLo Javacinno Latte 250 g (Calsium 500) yang di mix di satu tempat berarti Calsium nya 550 per serving) minum dua kali sehari kosumsi HiLo baru tiga minggu. apa itu bisa nambah tinggi lagi ga HiLo ? istirahat cukup, diet teratur, ===================================================================== HiLo Teen: Hai Yudha, Berat badan kamu termasuk ideal ya. Di usia kamu saat ini yang paling tepat adalah HiLo Aktive yang merupakan susu paling enak dan paling lengkap dengan glucosamine dan chondroitin 74 mineral organic dari alga merah untuk tulang dan sendi agar gerak lebih gesit.Dikonsumsi sehari 2x ya. Kalsium selain berfungsi untuk mengoptimalkan tinggi badan untuk menjaga kepadatan tulang mencegah ostheoporosis. Usia kamu saat ini tetap terjadi pertumbuhan namun memang agak melambat. Untuk mengoptimalkan tinggi badan kamu bisa lakukan olah raga seminggu 3x seperti: basket, renang dan skipping.Mengatur pola makan dan juga istirahat yang cukup. Cheers
 
Yudha
09 Jul 2012
 
kira kira bisa nambah 2 sampai 3 cm lagi ga tu ? kalo semua syarat seperti atur pola makan, gizi seimbang ,olahraga, dan istirahat yang cukup, dan minum susu HiLo active 2 kali sehari , gimana HiLo , bisa kan ? kan pria pertumbuhannya berhenti di umur 24 kan ? :) makasih saran nya sebelumnya . 8)
 
Rara
29 Jul 2012
 
hilo aturan minum susu nya kan 2x sehari, waktu yg baik nya kapan ya? pagi dan sore/pagi dan sebelum tidur? mksh ===================================================================== HiLo Teen: Hai Rara, Untuk waktu konsumsi HiLo Teen bisa disesuaikan dengan jadwal aktifitas kamu ya. Bisa pagi dgn sore atau pagi dgn malam sebelum tidur.Yang terpenting dikonsumsi sehari 2x ya :) Cheers
 
Wahyu

30 Aug 2012

usia saya 23 thn, TB 155 BB 60, masih bisa nggak untuk menambah tingi badan.. =================================================================== HiLo Teen: Hai Wahyu, Berat badan kamu termasuk berat badan diatas rata-rata.Utk berat badan ideal kamu adalah 49kg.Usia yang aktif utk pertumbuhan tinggi badan pada usia 10-19 tahun setelah usia tsb tetap terjadi pertumbuhan tinggi badan namun memang agak melambat.Jadi, tentu saja kamu masih bisa tinggi ya :) .Utk mengoptimalkan tinggi badan kamu bisa lakukan olah raga seminggu 3x spt: basket, renang dan skipping.Mengatur pola makan dan juga istirahat yang cukup.Dan konsumsi HiLo Active yang merupakan susu paling enak dan paling lengkap dgn glucosamine dan chondroitin 74 mineral organic dari alga merah utk tulang dan sendi agar gerak lebih gesit. Cheers

http://tokoobatjawa.net/

Produk terbaru

obat peninggi badan, peninggi badan, grow up, olahraga peninggi badan, obat peninggi badan terbaik, makanan peninggi badan, suplemen peninggi badan, susu peninggi badan, alat peninggi badan
Transfer pembayaran
obat peninggi badan, peninggi badan, grow up, olahraga peninggi badan, obat peninggi badan terbaik, makanan peninggi badan, suplemen peninggi badan, susu peninggi badan, alat peninggi badan
Jasa pengiriman
obat peninggi badan, peninggi badan, grow up, olahraga peninggi badan, obat peninggi badan terbaik, makanan peninggi badan, suplemen peninggi badan,  alat peninggi badan
Statistik Website


Free Page Rank Tool