Home » Blog » Celana Hernia Anak | Penyebab Hernia Pada Bayi
Vakum Payudara Elektrik – Celana Hernia
Sunday, June 19th 2016. Posted in Blog

Siapapun dapat dipengaruhi oleh hernia, termasuk bayi Anda. Jenis hernia pada bayi umumnya hernia umbilikalis dan hernia inguinalis. Keduanya tidak berbahaya, tetapi jika tidak ditangani bisa buruk. Jadi bagaimana cara mendeteksi kondisi ini?

Melacak umbilikus Hernia pada Anak Bayi
Bagaimana awal deteksi hernia umbilikalis bayi Anda miliki adalah untuk melihat daerah pusar. Karakteristik bayi dengan jenis hernia adalah tonjolan ada perangkat lunak pada pusar atau terlihat membengkak, terutama ketika si kecil menangis, batuk, atau mengejan saat buang air besar.

Kondisi ini umumnya lebih sering terjadi pada bayi prematur atau memiliki berat badan rendah saat lahir. hernia umbilikalis dapat menyerang bayi perempuan dan bayi laki-laki. Namun, jenis ini hernia lebih sering terjadi pada bayi perempuan.

hernia umbilikalis pada dasarnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak berbahaya. Tonjolan ini bisa menghilang sendiri tanpa pengobatan. tonjolan biasanya hilang sebelum bayi berusia 1 tahun. Tapi ada juga masih memiliki sampai usia 5 tahun. hernia umbilikalis terjadi karena otot-otot perut yang gagal untuk sekering, meninggalkan cacat pada organ internal untuk menonjol.

Deteksi inguinalis Hernia pada Anak Bayi
Hernia inguinalis disebabkan oleh usus parsial menonjol dari perut bagian bawah dan menempel ke daerah sekitar alat kelamin. Kondisi ini dapat mempengaruhi anak laki-laki dan perempuan. Namun, kasus hernia inguinalis lebih sering terjadi pada bayi laki-laki, terutama yang lahir prematur.

Untuk mengetahui apakah bayi laki-laki Anda telah melihat hernia inguinalis adalah area alat kelamin. Mari kita lihat apakah ada ibu jari berukuran benjolan pada lipatan paha atau skrotum tas bayi, terutama ketika ia menangis atau aktif terlibat. Jika demikian, maka bayi Anda memiliki hernia inguinalis.

Sementara bayi perempuan akan terlihat berbentuk persegi panjang benjolan pada lipatan paha atau labia.

Sedikit risiko untuk kondisi ini jika Anda memiliki riwayat hernia inguinalis di masa lalu.

Hernia Pengobatan pada  Anak Bayi
Ketika Anda merasa karakteristik hernia melihat bayi Anda, Anda langsung dapat membawa si kecil ke rumah sakit. Dokter akan memeriksa apakah tonjolan adalah hernia atau tidak.

Jika bayi Anda memiliki hernia umbilikalis, Anda tidak perlu khawatir karena spesies ini tidak berbahaya dan dapat hilang dengan sendirinya. Namun, jika tonjolan tidak hilang sampai si kecil 5 berusia tahun, maka kemungkinan operasi harus dipilih.

jalan juga harus dipertimbangkan jika sakit benjolan bayi atau tonjolan pada tali pusat bayi Anda disertai dengan pembengkakan parah atau tekstur berubah menjadi keras.

Sebaliknya, jika bayi Anda memiliki hernia inguinalis. Jenis ini tidak bisa hilang tanpa bantuan operasi. Operasi dilakukan untuk menghindari tonjolan tumbuh besar, bertekstur keras dan menghitam. Jika dibiarkan, ini dapat merusak jaringan tubuh secara permanen.’

Tidak seperti orang dewasa, bayi Anda tidak bisa mengatakan jika ada bagian tubuhnya yang tidak normal. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan kondisi pasien Kecil, salah satunya adalah untuk mendeteksi hernia pada bayi. Melacak perkembangan tubuh bayi Anda, jika Anda merasakan sesuatu yang aneh, segera periksakan ke dokter

celana_hernia_anak

celana hernia anak wanita, celana hernia anak bayi

Produk terbaru

obat peninggi badan, peninggi badan, grow up, olahraga peninggi badan, obat peninggi badan terbaik, makanan peninggi badan, suplemen peninggi badan, susu peninggi badan, alat peninggi badan
Transfer pembayaran
obat peninggi badan, peninggi badan, grow up, olahraga peninggi badan, obat peninggi badan terbaik, makanan peninggi badan, suplemen peninggi badan, susu peninggi badan, alat peninggi badan
Jasa pengiriman
obat peninggi badan, peninggi badan, grow up, olahraga peninggi badan, obat peninggi badan terbaik, makanan peninggi badan, suplemen peninggi badan,  alat peninggi badan
Statistik Website


Free Page Rank Tool